Brooklyn Bizarre (2015)

Friendship Boy Love!

Blog kami menyediakan link untuk mendownload film ini, diakhir artikel.!


          Good morning waktu Indonesia Barat, Tengah, dan Timur, Grey N Blue Box kembali menjumpai anda di halaman ini dalam tulisan tentang revew film, dan untuk film kali ini penulis masih akan membahas film seputar per'Homo'an, film ini masih dari hasil copy dari data teman cewek yang  cukup aktiv mengoleksi film yang bergenre Boys Love/Gay Theme. Do'i seorang yang banyak mengenalkan saya tentang seluk beluk dunia Pelangi atau tentang seputar perGay'an hahahaha, yang awalnya perkenalan kami disebabkan masalah dikampus yang sempat heboh yaitu ada segolongan orang yang menyebarkan gosip tentang saya yang katanya saya seorang homo padahal saya sendiri tidak merasa demikian heran deh gua'nya mah...auuuahhh gelap. Tapi tak apalah saya tidak ada urusan dengan mereka yang menyebarkan fitnah seperti ini pada diriku hehehe...(cielllah...agak mendramatisir gitu). 
         Karena digosipin begitu akhirnya author Grey N Blue Box punya teman cewek yang kebetulan penggemar Boys Love yang pada perjalanannya banyak memberikan informasi tentang hal-hal seperti ini maka lahir'lah blog Grey N Blue Bosss ehh salahhh...Box maksudnya, blog ini sendiri sudah ada sejak tahun 2012 silam, cuman saat itu isi'nya belum jelas mau bahas apa jadi ngak keurus gitu hehehe...dasar emak-emak yah coy suka ngurusin, apalagi kalu ngurusin kamu gue mah paling demen L.o.L, so laman ini dirubah dari isi aslinya yang berkaitan dengan pendidikan, culinary, traveler, de el el (dibaca dan lain-lain yah coy, jangan salah baca ntar kamu salah paham! gak boleh salah paham terus apalagi berpikiran yang tidak-tidak pada orang kwkwkw). Untuk lebih jelas kamu bisa cek blog punya gue yang satu itu di sini http://theboysmagz.blogspot.co.id/ . Nah! untuk Gray N Blue Box sendiri hanya sebagai media berbagi yang lebih kepada tentang dunia hiburan yang secara spesifik mengulas dunia perfileman coy, karena takutnya bila salah menyalurkan pikiran jatuhnya malah ke hal-hal yang negatif sehingga orang-orang yang pernah menyebarkan cerita konyol tentang saya malah merasa menang, hehehehe....Jadi, biar mereka puas! gue sekarang akan banyak membahas tentang itu tapi weittsss tunggu dulu coz Gray N Blue Box gak semuanya kok, bakalan isinya kayak gitu lagian kalau gue pikir-pikir, gue juga gak sesakit-sakit itu amet dan se'abnormal yang orang-orang itu pikirkan tentang gue. Hahaha...sudahlah saya gak pusing sama mereka orang, lagian gak ada ruginya gue kok kaga' berteman sama mereka huaahahaha, justru gue bersyukur akhirnya saya menemukan meteri buat nulis di blog kesayangan saya ini lagi coy, jadi ambil hikmahnya aja yah...ehheemmm..!!!
         Now i'm here to share with you about this one, sudah tahu kan judul filmnya apa? yes! benar sekali "Brooklyn Bizarre" Film yang dibuat oleh rumah produksi Bizarre Productions bersama Emssa Productions, dan Bushwick Factory didukung oleh MYU Productions yang didistribusikan oleh Breaking Glass Pictures bekerja sama dengan Visit Films. Berdurasi sekitar 98 menit dengan mengangkat tema boys love atau LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, and Transgender) cukup memukau penonton melalui genre drama romance.
         Berkat akting sempurna dan wajah tampan dari aktor muda bernama Pierre Prieur yang berasal dari negara Prancis sukses memerankan karakter Meurice sebagai tokoh utama dalam cerita tersebut, akhirnya membuat penikmat film ini semakin dimanjakan. Dengan memerankan karakter pendiam dia bahkan mampu menghipnotis penonton selama 98 menit penampilannya.
          Dipasangkan dengan Meurice yang sangat cool, pendiam dengan tipical cowok normal, film ini terasa semakin menarik dengan kehadiran karakter Luka dengan gambaran sebagai sosok pria feminin yang tidak berlebihan dan cukup proporsional diperankan oleh Adrian James,
melengkapi cerita bernuansa homo love (LGBT). Kedua karakter tersebut dipertemukan oleh sang penulis naskah cerita film ini pada sebuah bar milik dua orang model cantik yang merupakan seorang pasangan lesbian. Mereka yang bekerja untuk sang model sekaligus pemilik bar yaitu Kim yang diperankan oleh Raquel Nave serta pasangan lesbiannya yaitu Betty yang diperankan oleh Rebekah Underhill.
         Serta seorang tokoh tambahan yang membuat cerita semakin kompleks dengan kehadiran karakter baru yang bernama Charlie di pertengahan film, 
penulis naskah film ini seolah ingin menjelaskan sebuah hubungan yang rumit pada setiap part dalam cerita namun tidak ditampilkan secara serius sehingga membuat cerita mengalir cukup hangat dan santai. Dalam cerita diperjelas dengan tegas bahwa hubungan tiga orang bahkan lebih bisa menjadi sebuah hal yang indah dan penuh kebersamaan tanpa harus saling menyakiti perasaan.
           Nah! cerita dalam film ini sendiri berawal dari tokoh Meurice yang merupakan remaja asal Prancis yang meninggalkan negaranya kemudian memilih untuk tinggal ke New York, Amerika meski tidak memiliki apa-apa bahkan tempat tinggal untuk dituju baginya.
           Ia hanya seseorang yang lalu lalang ditengah keramaian kota New York tanpa ada yang memperhatikan, hidupnya yang tampak bergelandangan dan tidur dimana saja tak menentu. Ia bertahan hidup dengan bekerja part time dari tempat ke tempat. Hingga pada suatu hari ia ditemui oleh seorang pemilik bar bernama Betty saat berjalan di sebuah stasiun, ia pun ditawari untuk ikut bekerja di bar miliknya. Setelah setuju ia kemudian diberikan tempat untuk tinggal di apartemen Kim dan Betty yang berada dilantai atas bar mereka. Di bar tersebut ia kemudian berkenalan dengan bartender bernama Luka.
           Disamping bekerja di bar ia juga mengikuti sebuah latihan tinju, dan di tempat latihan tersebut ia berkenalan dengan seorang instruktur tinju, ia kemudian mengobrol serta Charlie mencoba mengajarinya teknik-teknik dasar bertinju, akhirnya Meurice mengajak Charlie ke bar tempatnya bekerja disana ia kemudian berkenalan dengan Luka, Kim dan juga Betty.
          Setelah bekerja beberapa hari kemudian Luka yang merupakan seorang yang feminin dan memang seorang yang gay begitu tertarik dengan sosok Meurice ia bahkan selalu memperhatikan Meurice secara diam-diam dengan penuh harapan dan cinta. Bekerja sehari-hari dan bertemu setiap hari dengan orang yang disukainya membuat Luka tak ingin jauh dari Meurice.
          Ia selalu mendekati Meurice, karena kebersamaan dalam pekerjaan hal tersebut kemudian membuat Meurice akrab dan lebih kenal dengan Luka satu sama lain. Luka yang pada awalnya hanya beranggapan bahwa Meurice tidaklah berbeda dengan anak laki-laki lainnya yang hampir kebanyakan dari mereka merupakan seorang yang homophobia, namun ia merasakan hal lain dari sosok seorang Meurice.
          Setelah beberapa waktu berlalu, suatu ketika Luka sedang tidak akur dengan teman seapartemennya hingga membuatnya harus menginap di apertemen Betty, karena hanya ada 2 kamar ditempat tersebut yaitu hanya kamar Batty bersama Kim dan yang satunya lagi ditempati oleh Meurice, mau tidak mau ia harus tidur di sofa. Tapi tak lama kemudian Meurice justru mengajaknya untuk tidur di kamar miliknya.
         Singkat cerita, setelah sudah cukup lama terus bersama sepertinya Luka tidak mampu menahan perasaan yang dia pendam terhadap Meurice, maka pada suatu kesempatan ia mencoba mengungkapkan perasaan tersebut pada Meurice. Dia merasa lebih baik jujur dari pada harus tersiksa menahan perasaan cintanya pada Meurice apa pun resiko yang harus ia hadapi bahkan jika Meurice tidak ingin berteman dengannya lagi.
           Namun tanggapan berbeda yang ia peroleh dari Meurice, meski tidak menerima cinta Luka secara langsung namun ia mengizinkan Luka untuk mencintainya, dan dia akan memperlakukan Luka sama seperti pacarnya, dan dia tidak ingin hanya karena hal tersebut dia akan membenci Luka. Dia bahkan mengerti tentang perasaan Luka padanya dan dia tidak keberatan bahkan jika Luka memperlakukannya dengan mesra kalau di indonesia mungkin orang akan menyebutnya "teman tapi mesra" (TTM).
         Dan suatu waktu saat Luka bersama dengan Charlie sempat membuat Meurice merasa cemburu terlebih saat dia menemukan Charlie dan Luka sedang bercinta. Namun, saat itu dia tidak dapat menyalahkan Luka yang dekat pada Charlie karena status dia dengan Luka memang hanya sebuah pertemanan meskipun dalam hal lain pertemanan mereka adalah pertemanan yang mesra layaknya pacaran.
        Tidak dijelaskan apakah Meurice berpacaran dengan Luka tapi karena hal tersebut akhirnya hubungan mereka lebih mesra dari sebelumnya. Sepertinya mereka sudah menemukan satu sama lain, meski hal yang terlihat bahwa mereka telah saling mengerti tapi jauh dari itu dalam diam Maurice tersimpan sejuta misteri yang melekat pada dirinya
          Dan secara keseluruhan cerita sedikit demi sedikit menampilkan hubungan yang terikat begitu saja antara mereka baik itu Maurice, Luka, dan Charlie ini hanya terjadi karena mereka saling memiliki dan memahami kemudian hubungan persahabatan tersebut ditampilkan dengan sangat erat, Charlie yang baru bergabung bersama mereka bahkan tidur bersama Kim dan Betty sebagaimana Maurice tidur bersama mereka saat pertama kali tinggal dengan Betty dan Kim.
          Pada film ini anda akan menemukan lima orang anak muda yang tinggal pada satu atap hanya dari sebuah perkenalan yang akhirnya mengikat mereka dalam sebuah persahabatan yang melebihi dari sebuah hubungan keluarga. Dan mereka bahkan saling mencintai tanpa harus saling menyakiti persaan. Mereka bersama dari kuatnya saling keterikatan dan persahabatan, cinta dan rasa kekeluargaan yang tinggi. Mereka memiliki kekurangan dan masalah dalam diri mereka sendiri-sendiri, namun hal tersebut tidak lantas membuat mereka egois satu sama lain.

        Untuk karekter Charlie sendiri meski tidak diungkapkan secara langsung tapi setiap adegan yang menampilkan dirinya menyampaikan sebuah pesan tentang seseorang yang memiliki orientasi sex dimana dia mampu mencintai setiap orang yang mencintainya tanpa harus mengharap apakah orang yang dicintainya itu mencintainya pula, pada beberapa adegan dia bahkan sepertinya menyimpan perasaan pada Maurice namun baginya berada dalam kehidupan Maurice adalah sudah cukup.
        Meskipun dia pernah tidur dengan Luka, tapi hal itu berbeda, sama seperti Luka yang sedang menunggu apakan Maurice dapat mencintainya sebagai pacar ataukah hanya sebagai teman. Maurice bisa saja mencintai mereka tapi beberapa hal menjadi misteri yang sulit baginya karena dia memilki kekhawatiran tersendiri dalam hidupnya yang
tidak diketahui oleh orang-orang yang berada disekitarnya, bahkan terkadang saat dia berjalan menyusuri jalan di kota itu, ia merasa berada dalam keadaan dimana dia penuh rasa takut dan khawatir. Rasa takut itu tidak pernah lepas darinya hal itu menghantuinya hingga ia nampak selalu curiga dengan hal apapun. Ia bahkan terkadang ia bersembunyi dari sesuatu yang tidak diketahui seolah seseorang sedang mengikutinya. 
            Mengikuti alur dalam hidupnya ia pun mencoba beradaptasi dengan orang-orang yang mencintainya, ia berusaha untuk tidak membuat orang-orang khawatir tentang dirinya yang menyiman seribu ketakutan yang dia milki akan masa lalu atau sisa-sisa trauma yang ia bawa bersama dengan dirinya. Meski hal itu telah membuatnya memilki kehidupan yang baik namun bukan berarti bayangan masa lalunya yang menyimpan trauma telah
hilang.             Walaupun kita diperlihatkan bagaimana hubungan kekeluargaan mereka bisa membantunya mengatasi bayangan sisa-sisa trauma yang ia bawa, dan juga bagaimana kemudian sosok Luka yang berusaha begitu keras menyelamatkannya dari rasa takut dan traumanya tapi sekali lagi film ini mengingatkan kita bahwa setiap orang memilki masalah dalam hidupnya masing-masing yang tidak bisa kita ubah begitu saja.
         Nah! Sampai disini dulu pembahasan kita tentang film ini, berikut saya cantumkan video trailer'nya dan silakan tinggalkan komentar yah... bye-bye!!


 
Untuk download film ini dalam versi full movie silakan Klik di Sini.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
ediejackyl
admin
March 4, 2022 at 10:48 AM ×

Casinos Near Harris, Montville - MapyRO
A 통영 출장안마 map showing casinos 의정부 출장마사지 and other gaming facilities 부천 출장안마 located near 출장안마 Harris, Montville, located in North Carolina, United States. A map showing casinos 순천 출장마사지 and other gaming facilities located

Congrats bro ediejackyl you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Coming Soon !